Selasa, 09 Agustus 2011

Cara Ampuh Mendapatkan Token Ninja Saga

Sobat NS, apakah Char Ninja Saga anda telah mencapai suatu karakter Ninja yang tangguh? Apakah kombinasi elemennya sudah berul? Dan yang terpenting lagi, apakah jurus-jurus yang dimiliki Ninja anda sudah cukup mumpuni? Nah, saya yakin sekali kalau 75% Sobat NS masih belum memiliki Char Ninja yang tangguh, alias masih standar-standar aja. Lalu bagaimana caranya agar Char Ninja Saga kita menjadi tangguh..? Jawabannya, selain komposisi kombinasi elemen yang tepat, selain itu ada satu hal lagi yang akan menentukan ketangguhan Char NS Saga Lovers sekalian, yaitu jurus token alias "kinjutsu". Jumlah kinjutsu yang diperlukan kira-kira 3-4 buah kinjutsu guna membentuk karakter Ninja yang tangguh, baik jurus kinjutsu untuk offense maupun defense. Namun, yang jadi masalah adalah susahnya mengumpulkan token ini, paling-paling dalam 1 bulan cuma dapet 50 token dari spin dan juga "menjarah" dari update status di FB teman jika ada yang men-share token. 

Nah, oleh sebab itu saya ingin memberitahukan cara ampuh guna mendapatkan 400-600 token perbulan secara gratisan. kita butuh sekitar 3 atau 4 kinjutsu, berarti memerlukan token sekitar 1.300-1500, jumlah ini akan dapat dicapai dalam waktu 3 bulan. Sebagai contoh untuk Ninja elemen Wind + Water akan memerlukan kinjutsu Evasion (200 token), Shield of Suiten (500 token) dan Dance of Fujin (500 token). Modalnya, kita hanya perlum koneksi internet pribadi seperti modem maupun koneksi ADSL speedy yang nggak lemot.

Caranya :

  • Buatlah 15 atau 20 buah akun Facebook, dimana tiap akun dibuatkan Char NS dengan kombinasi elemen yang berbeda-besa satu sama lain.
  • Spin semua akun FB tadi setiap hari jam 12 siang (spin semuanya sebanyak 20 akun), dan cukup laksanakan daily mission hingga simbol daily mission komplit (tandanya, gambar buku di bawah) berkedip-kedip kedip, biasanya daily mission disuruh melaksanakan 4 misi, atau rekrut 6 orang atau bisa juga mencapai XP tertentu. klaim rewardnya dari gambar buku daily mission tersebut. Dari hasil spin dan klaim buku tersebut sering muncul hadiah Token yang bisa di share untuk akun lainnya.
  • Agar misi satu akun dapat selesai dalam waktu 5 menit, gunakan cheat Instan Mission yang telah saya posting sebelumnya (Cheat Instant Mission by NS Scripter). Berarti anda membutuhkan waktu 100 menit (atau sekitar 2 jam lebih 15 menit) untuk menyelesaikan spin dan daily mission seluruh akun FB tadi yang berjumlah 20 akun itu perhari.
  • Selama ini, saya mencatat statistik bahwa prosentase kemunculan reward token adalah +/- 20%. Artinya dari 20 akun FB tadi, akan ada 4 hingga 5 akun yang akan mendapatkan kemunculan reward berupa token. Selebihnya yang 80% mendapat reward berupa XP, Gold dan Weapon atau Back Item.
  • Fokuskan klaim hadiah token tadi ke satu atau 2 Char NS saja, jangan dibagi merata ke semua akun. Ambil share hadiah tokennya hanya untuk ke dua akun itu saja. Biasanya satu kali share token, bisa diambil oleh 2 akun, namun terkadang juga 1 atau 3 akun.
  • Lakukan hal tersebut setiap hari selama 2-3 bulan. 
  • Saya jamin 95% anda akan mendapatkan 1000 token dalam waktu 2 bulan saja.
Saya sendiri telah membuktikannya, ada sekitar 20 akun (tapi yang 5 milik teman saya, ya itung-itung buatin Char NS teman saya tersebut hingga levelnya tinggi). Saya fokuskan hasil reward share token tadi ke 2 akun saja. Hingga 2 akun tersebut memiliki banyak token, untuk membeli kinjutsu. Mungkin ada yang bertanya, "kog gak di cheat aja, kan lebih praktis?" Jawabannya, Kalau udah urusan token atau emblem, itu sudah ga bisa cheat, susah, soalnya token maupun emblem udah ama duit urusannya, jadi delevoper NS sudah mempatch cheat token hanya dalam waktu hitungan jam saja. Jadi sebelum cheat tersebar luas di internet, udah keburu di patch ama tim securitinya Ninja Saga. Pakai cara lain, rekayasa proxy untuk mendapat earning token pun tetap saja, kagak work. Kalau kedua cara tersebut manjur sih, mungkin Ninja Saga saya sudah dari dulu pake emblem + jurusnya kinjutsu semua + pakai pet yang jarang ada.

O ya, sebagai bukti dari kerja keras melakoni spin & daily mission selama 3 bulan, saya lampirkan gambar deretan jurus-jurus Char NS milik saya, pada gambar di bawah ini. Ada kinjutsu evasion, Dance of Fujin (DoF) dan Shield of Suiten (SoS).
Bagaimana NS Lovers, apakah anda tertarik untuk mencobanya...? Saya kasih jaminan 95% deh, kalo cara saya tadi akan bekerja..!!!

11 komentar :

  1. Bener gan, caranya ampuh bgt buat dapet token, saya dah coba selama 1 bulan, udah dapet Fire Power + Hellfire. Thanks, gan..!

    BalasHapus
  2. waaahhh...infonya sangat bagus gan...

    saya baru mau coba neh...udah pegel maennya kalah mulu...do'a kan berhasil ya..

    trims artikelnya sangat membantu...

    Learn Mentalism

    BalasHapus
  3. kalo punya akun fb banyak...berarti harus punya email banyak juga dong buat buat akun barunya????

    BalasHapus
  4. Terimakasi mas tas informasinya :)

    BalasHapus
  5. wah thnk,s deh dah ngsh tau infonya

    BalasHapus
  6. ribet kali masak 15\20 akun fb

    BalasHapus
  7. Thanx gan !!! , Ya Kalua mau Token , ya harus berusaha :v :v :v

    BalasHapus

Entri Populer